Home » Wisata » Destinasi Wisata Murah Yang Ada Di Cirebon

Destinasi Wisata Murah Yang Ada Di Cirebon

Destinasi Wisata Murah Yang Ada Di Cirebon

Destinasi Wisata Murah Yang Ada Di Cirebon –Banyak orang yang mengira, bahwa berlibur mengharuskan untuk mengeluarkan budget khusus yang besar, agar bisa menikmati berbagai macam tempat wisata yang ingin anda kunjungi. Namun ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar, karena dengan budget yang minimpun, anda bisa berwisata dan berlibur dengan mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang bertarif terjangkau, dan tentu saja tidak memberatkan kantong anda. Misalnya saja di Cirebon. Kota dengan banyak Keraton didalamnya ini, ternyata memiliki banyak pilihan tempat liburan yang cocok dengan budget anda yang tipis.

Namun, walaupun tempat liburan ini memiliki tarif yang relatif terjangaku, fasilitas dan keindahan alam yang dihadirkannya pun tidak akalh dengan destinasi tempat liburan di tempat lainnya, yang biasa diakses dengan budget yang lebih tebal. Bagi anda yang sedang merencanakan berlibur bersama keluarga namun memiliki anggaran yang minim, Cirebon bisa menjadi referensi tujuan anda untuk berlibur. Berikut ini adalah beberapa pilihan destinasi tempat wisata murah yang ada di Cirebon, dan bisa anda kunjungi bersama keluarga dan partner anda.

Destinasi Wisata Murah Yang Ada Di Cirebon

  1. Pantai Kejawanan

Cirebon merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di daerah jalur pantai utara pulau jawa, maka dari itu, anda bisa menemukan destinasi wisata pantai yang ada didalamnya. Pantai Kejawanan yang ada di Cirebon ini, bisa menjadi salah satu pilihan tempat berlibur dengan anggaran yang minim. Pantai yang memiliki pemandangan indah ini, sudah dikelola dengan baik, dan biasanya memang menjadi salah satu pilihan destinasi wisata murah yang biasanya banyak dikunjungi terutama pada saat waktu liburan panjang dan akhir pekan.

  1. Situ Sedong

Didalam kawasan wisata yang satu ini, anda bisa berkunjung untuk menghabiskan waktu liburan anda, dengan udara dan juga keindahan alam yang ada didalamnya yang memang terbilang sangat asri dan sejuk. Di Situ Sedong ini, anda juga bisa berkamping ria dan berpiknik bersama keluarga, menikmati indahnya danau, dengan udara dan pemandangan alam yang sejuk dan asri.

  1. Banyu Panas Paliman

Selanjutnya yang juga bisa anda coba kunjungi adalah kawasan wisata banyu panas paliman, yang merupakan salah satu destinasi wisata pemandian air panas di Cirebon yang bisa anda akses dengan budget yang minim sekalipun. Kawasan wisata ini, bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi untuk melepaskan beban pikiran dengan berendam di air panas yang ada di kawasan ini.

  1. Keraton Kesepuhan

Selain itu, ada Keraton Kesepuhan yang merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dengan budget pas-pasan sekalipun. Walaupun anda memiliki biaya yang minim, namun dengan mengunjungi keraton ini, anda bisa mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru seputar sejarah Cirebon, dan melihat aneka benda koleksi peninggalan kesultanan Cirebon terdahulu. Selain itu, karena aksesnya berada dipusat kota, menjadikan Keraton Kesepuhan ini, bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda.

  1. Taman Ade Irma Suryani

Kawasan taman bermain yang satu ini, merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang biasanya banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk berlibur, terutama pada hari libur. Taman Ade Irma Suryani ini, berada di kawasan Pelabuhan, yang terletak didaerah pantai utara jawa di Cirebon. Didalamnya, anda bisa mendapati aneka wanaha wisata bermain anak, dan juga wahana permainan air yang ada di sekitar area taman wisata kota ini.

Demikian beberapa pilihan destinasi wisata murah yang ada di Cirebon, dan bisa menjadi rekomendasi anda seputar tempat berlibur yang menyenangkan dengan anggaran yang minim. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
    qqonline
    Main BandarQ Online Situs Agen BandarQQ Terpercaya Menyediakan Bonus Terbesar
    google indonesia